Jumat Curhat, Wakapolres Pasangkayu Temui Langsung Warga Desa

Mamuju Utara, Sulbar11 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Program Jumat Curhat saat ini sudah familiar di tengah masyarakat lantaran program tersebut dapat menampung persoalan yang dihadapi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K diwakili Wakapolres Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K di Dusun Watubete Desa Wulai Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Wakapolres didampingi Kapolsek Pasangkayu, AKP Idham, Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H, Kasat Lantas AKP Abd Azis Gani, Perwira Personil Sat Binmas dan Bhabinkambitmas Polsek Bambalamotu.

Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, karena telah menerima kami serta memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat di desa Wulai.

“Kegiatan Jumat Curhat, Untuk saling bersilaturahmi dan mendengarkan apa yang menjadi masukan atau keluhan yang terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat serta pelaksanaan tugas kepolisian,” ucap Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan, kedepan kita akan memasuki Tahun Politik untuk itu di himbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya.

” apabila warga menemukan adanya hal-hal yang akan mengganggu kamtibmas agar segera dilaporkan ke polsek terdekat”tuturnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar