Kapolda : Semoga Jadi Wadah Untuk Melayani Masyarakat Lebih Baik

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Menghadiri proyek rencana pembangunan gedung baru kantor pengadilan tinggi Sulbar, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengungkapkan apresiasi dan selamat atas proses awal pembangunan gedung baru.

“Semoga bangunannya bisa cepat berdiri kokoh dan menjadi wadah baru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda juga menambahkan bahwa kehadirannya bersama tamu undangan lainnya dalam kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk sinergitas agar kedepannya bisa secara maksimal melayani masyarakat.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolda turut melakukan ritual peletakan batu pertama bersama tamu undangan lainnya seperti Danrem 142 Tatag, Sekretaris Provinsi, yang mewakili Kajati, Kapolresta Mamuju dan sebagainya, Jumat (8/9/2023) di Jalan Arteri Simboro.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Sulbar dalam sambutannya juga terut mengungkapkan apresiasi atas kehadiran dan dukungan seluruh pihak sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik.

Humas Polda Sulbar

Komentar