Srikandi Polda Sulbar Sambangi Panti Asuhan

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke 75, para Srikandi Polda Sulbar terus menggelar berbagai aksi sosial sebagai bentuk syukur, bahagia dan rasa peduli sesama.

Iptu Andi Sakriana yang memimpin setiap aksi sosial tersebut menyebutkan, di setiap hari jadi Polwan memang sudah menjadi kebiasaan kami selalu menggelar berbagai kegiatan atau aksi sosial salah satunya menyambangi panti asuhan campaloga di Mamuju, Senin (14/8/23).

Tujuannya, kata Iptu Baiq ya untuk menumbuhkan rasa syukur dan peduli sesama tentunya dengan harapan tugas di berat yang kami emban dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Ya kita tumbuhkan rasa syukur dan peduli sesama serta berbagi kebahagiaan di hari jadi Polwan yang ke 75,” tutur Iptu Andi Sakriana.

Dalam kegiatan sambang ke panti asuhan tersebut, terlihat Iptu Baiq juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Di terima ya dek, meski tidak banyak semoga bisa bermanfaat untuk dinikmati bersama.

Sementara itu, pihak pengelola panti asuhan mengapresiasi para Polwan di Polda Sulbar atas perhatian dan kepeduliannya, terimakasih ibu-ibu Polwan semoga semakin jaya dan dimudahkan setiap urusannya.

Humas Polda Sulbar

Komentar