IPDA Haerul : Mari Mencegah Peredaran Narkoba 

2enam.Com,Pasangkayu :  Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif Lainnya (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu IPDA Haerul Ahmad Djafar S.Pd memberikan Sosialiasi tentang Bahaya Narkoba di kantor Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Kab. Pasangkayu. Rabu (9/8/2023).

Sosialiasi tersebut dibawakan didepan segenap warga Desa Dapurang yang dihadiri oleh Camat Kec.Dapurang M. Isak S.I.P, Kades Dapurang Nasruddin, perangkat desa Dapurang, Ketua BPD Desa Dapurang Darlian beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Dapurang Briptu Ariben A.S dan Babisa Serda Rio Randa.

Pada kesempatan tersebut, IPDA Haerul mengatakan ” Narkoba salah satu penyebab perusak generasi penerus sekaligus musuh negara sehingga hal tersebut bukan saja menjadi tugas aparat penegak hukum namun menjadi tanggung jawab bersama yang harus kita sadari.

Olehnya itu saya mengajak kepada bapak dan ibu sekalian agar jangan pernah mencoba-coba menggunakan Narkoba sekaligus aktif mengawasi anak kita disamping karena ancaman hukumannya yang tinggi serta Narkoba tersebut pasti menghancurkan karir, keluarga serta ekonomi.

Diakhir Materinya ” Beberapa hal yang bisa menjauhkan kita beserta keluarga dari Narkoba

” Menghindari pergaulan tidak sehat, peran masyarakat yang aktif memberikan Informasi kepada aparat kepolisian lewat BKTM didesanya untuk di lanjutkan kepada sat Narkoba, program pembinaan, menjadi pelopor dan melakukan pelatihan kerja di daerah masing-masing. ” tutup Haerul.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar