Kemenkumham Sulbar Minta Dukungan DPRD Sulbar di Lokal Expo

2enam.com, Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan berharap kepada Ketua DPRD Sulawesi Barat Sitti Suraidah Suhardi memberikan dukungan penyelenggaraan Legal Expo yang akan digelar jajarannya.

Hal itu disampaikan olehnya saat menemui Sitti Suraidah bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Kadiv Administrasi Slamet Pramoedji, Kadiv Pemasyarakatan Robianto, Kadiv Imigrasi Andi Pallawarukka, dan Kadivyankumham Rahendro Jati di ruang Kerja Ketua DPRD Selasa  (8/8/2023).

Kakanwil Kemenkumham Sulbar menilai, Legal Expo yang akan dilaksanakan jajarannya dalam rangka memberikan kemudahan layanan kepada Masyarakat Melalui layanan-layanan pada penyelenggaraan kegiatan itu.

“Sehingga dukungan Ketua DPRD dan seluruh Anggota sangat diharapkan dalam rangka ikut memberikan dukungan bagi Masyarakat Melalui layanan-layanan yang akan diberika n oleh jajaran Kemenkumham Sulbar” ucap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Parlindungan menambahkan, Pelaksanaan legal expo itu akan memberikan sejumlah layanan dari Kemenkumham mulai dari layanan paspor, layanan Administrasi Hukum Umum, Kekayaan Intelektual, hingga Pameran UMKM Se-Sulawesi Barat.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulawesi Barat menyampaikan dukungannya atas rencana penyelenggaraan Legal Expo Pelayanan Publik 2023 yang akan digelar jajaran Kemenkumham Sulbar.

Ia berharap dengan diadakannya acara tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Barat.

rls

Komentar