Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham

Mamuju, Sulbar4 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Kemenkumham Sulbar Parlindungan, Selasa 8 Agustus 2023.

Hadir dalam pertemuan Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Karo Ops Polda Sulbar, Kabidkum dan Dirkrimum Polda Sulbar.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas lintas sektor antar Polda dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Barat.

Pertemuan tersebut digelar di Kantor Mapolda Sulbar turut dihadiri pejabat utama Kemenkumham lainya.

Kanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan, mengatakan kunjungan ini tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi. Sekaligus mengundang di acara Legal Expo Kemenkumham yang akan di gelar tanggal 13 Agustus 2023.

“Alhamdulillah bapak Kapolda menyambut baik rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kemenkumham sebagai bentuk sinergitas antara Kemenkumham dan Polda Sulbar,” Kata Parlindungan.

Ditempat yang sama Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menuturkan bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan Kemenkumham sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan dapat berjalan lebih baik

“Kami dari Kepolisian khususnya Polda Sulbar tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada Kemenkumham dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Komentar