Kapolda Sulbar Kunjungan Kerja Ke Polres Pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu :  Diamanahkan sebagai Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) sejak bulan Juni kemarin, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar S, MM mulai melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum polres pasangkayu, Sabtu (05/08/2023).

Kapolda sulbar mengamati langsung situasi mapolres pasangkayu untuk memastikan kesiapan seluruh personel polres pasangkayu.

Tak hanya memastikan kesiapan personelnya, kapolda sulbar juga memberikan motivasi dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas serta memastikan kebijakannya jadi prioritas.

Kedatangan Kapolda sulbar juga mendapat sambutan hangat dari Kapolres pasangkayu beserta jajarannya mulai dari sambutan prosesi, tarian dan dilanjutkan dengan jajar kehormatan.

 

Dikesempatan apel luar biasa, yang berlangsung di lapangan corona mapolres pasangkayu, Kapolda memberikan arahannya kepada seluruh personel polres pasangkayu untuk mempertahankan kinerja yang sudah di nilai baik.

Kapolda Sulbar juga mengatakan kepada seluruh personel polres pasangkayu, untuk selalu menjaga keamanan dan memberikan edukasi terhadap masyarakat sehingga kecintaan masyarakat terhadap institusi kepolisian masih tetap terjaga dengan baik.

Lanjut Kapolda sulbar. pihaknya meminta agar seluruh personel tetap disiplin saat bekerja, harus punya rasa tanggung jawab, amanah dan kepedulian untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

Ia juga mengingatkan kepada semua personel polres pasangkayu untuk tidak mengkonsumsi atau menggunakan narkoba.

“Saya tegaskan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika, ingat tidak ada kata maaf dan akan berakhir PTDH” – tegas Kapolda.

“intinya laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP. Ingat rekan-rekan bekerja tidak sendiri, saya dan pejabat utama lainnya ada dibelakang kalian dan jangan pernah takut dalam melaksanakan tugas selama itu sesuai dengan aturan” ucap Kapolda.

Disamping itu, Kapolda sulbar bergegas memeriksa kendaraan dinas dan pengecekan senjata, kapolda berpesan agar seluruh BKTM yang bertugas di desa masing-masing untuk selalu berupaya menurunkan angkat stunting dengan cara selalu menghimbau ke masyarakat agar mengkonsumsi makanan yang sehat dan yang berprotein seperti ikan dan sayur sayuran yang banyak protein” tutup kapolda.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar