Parlindungan Mengajak Jajaran Tingkatkan Kecintaan Terhadap kebersihan lingkungan

2enam.com, Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan mengajak jajaran untuk meningkatkan kecintaan terhadap kebersihan lingkungan.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan Kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor bersama Para Pimti dan pegawai serta melibatkan PPNPM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Parlindungan menilai, giat yang dilakukannya juga sebagai semangat menghadapi peringatan HUT RI dan Hari Kemenkumham beberapa pekan mendatang.

“Selain sebagai semangat menghadapi peringatan HUT RI dan Hari Kemenkumham, menjaga kebersihan juga sebagai sebagai bagian dari iman” sambung salah seorang Kakanwil unti wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran karena telah peduli kepada kebersihan kantor.

“Kebersihan, keindahan dan kenyamanan di lingkungan kantor kita kerja ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi semuanya. Saya berharap adanya kerjasama dari bapak/ibu sekalian dalam menjaga kebersihan, termasuk tidak membuang sampah sembarangan, sehingga menciptakan lingkungan Kerja yang nyaman dan aman” ujar Kakanwil.

rls

Komentar