Gencarkan Jumat Curhat, Subdit IV Tipidter Polda Sulbar Kali ini Sasar Masyarakat di SPBU Simbuang

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Menjadi salah satu program unggulan yang terus digalakkan kepolisian di Polda Sulbar, kegiatan Jumat curhat yang dilancarkan oleh Subdit IV Topidter kali ini menyasar masyarakat yang ada di SPBU simbuang, Jumat (4/8/2023).

Seperti biasa kegiatan Jumat curhat ini ditujukan untuk mendengar curhatan dan bertukar informas dengan masyarakat serta menyerap informasi langsung guna memberikan solusi yang tepat.

AKBP Muhammad Amiruddin yang memimpin langsung kegiatan tersebut terlihat akrab berdialog dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama mencari solusi dari setiap persoalan yang ada.

Pada kesempatan tersebut Kasubdit 4 Tipidter itu juga menghimbau pegawai SPBU untuk tidak melayani pembelian BBM menggunakan jergen atau drum yang sering diperjualbelikan kembali kembali kepada pengecer.

Yang jelas, Kata AKBP Muhammad Amiruddin penggunanaan jerigen saat membeli BBM harus menunjukan surat rekomendasi dari dinas/instansi terkait.

Sementara itu, warga setempat meminta kepada pihak penegak hukum dan pertamina selaku pengawas agar menindak tegas bagi pelaku pelanggar aturan terkait BBM bersubsidi.

Disamping itu, masyarakat juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut karena selalu memberikan solusi untuk masyarakat pada umumnya yang belum tahun tentang aturan.

Humas Polda Sulbar

Komentar