Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar Kunjungi Korem 142 Tatag

Mamuju, Sulbar3 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar bersama Wakapolda dan pejabat utama lainnya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Korem 142 Tatag, Kamis (27/7/2023).

Saat tiba di Makorem, Kapolda beserta rombongannya mendapat sambutan hangat dari Danrem dan diapresiasi langsung oleh Kapolda.

“Terimakasih atas sambutan hangatnya pak Danrem, semoga TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” tutur Kapolda mengawali perbincangannya.

Diketahui kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar setelah menjabat Kapolda Sulbar.

Kapolda mengungkapkan kunjungannya tersebut ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 142 Tatag guna membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik serta berharap dukungan dan kerja sama dari Korem dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi.

“Intinya kita ingin memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan khususnya dalam mengawal agenda demokrasi dan agenda nasional lainnya,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI selain mengungkapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Sulbar lainnya di Makorem juga berkomitmen siap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Selama ini hubungan antara Polda Sulbar dengan Korem sudah terjalin sangat baik dan harmonis, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah,” tandasnya.

Diakhiri kunjungan juga dilakukan sesi foto bersama yang menandakan Sinergitas dan soliditas yang kuat dari TNI-Polri di Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Komentar