Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar: Sehat Itu Mahal

Mamuju, Sulbar23 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Seperti biasanya dalam rangka menjaga kebugaran dan fisik personel guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, Polda Sulbar aktif melaksanakan olahraga bersama setiap hari Jumat.

Usai apel pagi, terlihat seluruh personel mengikuti olahraga bersama yang dipimpin oleh instruktur senam, pariasi gerakan tubuh ditambah dengan iringan musik membakar semangat seluruh personel, Jumat (21/7/2023).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar yang turut memeriahkankan kegiatan tersebut mengatakan olahraga itu selain menjaga fisik dan kebugaran tubuh juga sangat baik itu kesehatan.

Jadi untuk hidup sehat bukan hanya asupan makanan saja yang harus sehat dan teratur, namun olahraga yang cukup juga penting untuk kesehatan.

“Ingat kesehatan itu mahal, tidak bisa dibeli dengan uang namun hanya bisa diperoleh di menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga,” tutur Kapolda.

Bersamaan dengan itu, Kapolda juga mengajak seluruh personilnya dan masyarakat pada umumnya untuk aktif berolahraga minimal sekali dalam satu minggu untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, serta meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

“Ayo jadikan olahraga sebagai kebutuhan untuk kesehatan kita sendiri, karena sehat itu mahal,” tandasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar