Operasi Patuh Marano 2023, Iptu Novera Bersama Tim Kembali Sasar Terminal Mamuju

Mamuju, Sulbar6 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Guna memaksimalkan pelaksanaan operasi patuh Marano 2023 demi mewujudkan kamseltibcarlantas yang ditandai dengan meningkatnya kesadaran berkendara serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan, Iptu Novera bersama timnya terus gencar melakukan himbauan dan ajakan tertib berkendara.

Terlihat di terminal simbang Mamuju, Iptu Novera bersama timnya kembali memberikan himbauan dan mengajak kepada para pengunjung terminal maupun pedagang kaki lima untuk tertib berkendara, Selasa (18/7/2023) malam.

Himbauan dan ajakan ini dilakukan guna memberikan pembekalan sekaligus pengetahuan tentang tertib berlalu lintas, sehingga nantinya diharapkan masyarakat di sekitaran terminal Mamuju bisa menerapkan pengetahuannya dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat banyak.

Sampai saat ini, kepolisian di seluruh tanah air khususnya Mamuju masih melaksanakan operasi patuh 2023 sebagai upaya meningkatkan kesadaran berkendara, mari bapak-ibu dan saudara-saudara sekalian untuk bersama mendukung kegiatan ini.

“Dimulai dari diri saja dulu, tertib saat berkendara dengan taat pada aturan berlalu lintas yang berlaku. Utamakan keselamatan saat berlalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan,” imbau Iptu Novera.

Iptu Novera menjelaskan, meski timnya tidak melakukan penindakan secara langsung kepada pengendara yang melanggar, namun pemberian pemahaman tentang LLAJ juga sangat penting, tujuan dan sasarannya adalah untuk membina, seluruh masyarakat agar berkendara lebih aman, selamat, tertib dan lancar.

Sementara itu, para pengunjung di terminal maupun pedagang yang ada menyambut baik para petugas yang sudah berupaya dengan baik menjaga keamanan dan ketertiban, “siap ibu Polisi kami siap membantu yang terbaik” tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar