Kapolres Pasangkayu Lepas Ratusan Raider One Day Trail Adventure HUT Bhayangkara Ke 77

Mamuju Utara, Sulbar12 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 77 dilaksanakan giat One day trail adventure jelajah alam vovasanggayu yang diselenggarakan oleh komunitas motor trail kabupaten pasangkayu dan polres pasangkayu.

Start Ratusan Raider bertempat di alun- alun kabupaten pasangkayu, Sabtu (15/07/23) dilepas Kapolres Pasangkayu AKBP Candra kurnia setiawan S.I.K., turut hadir Bupati Pasangkayu, Dandim 1427 pasangkayu, Ketua DPRD kabupatenpasangkayu, dan beberapa kepala OPD.

READ ALSO One Day Trail Adventure Hut Bhayangkara ke-77 Polres Pasangkayu
Dandim 1427 Pasangkayu Hadiri Giat Trail Adventure Part 3 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-77
Dalam Sambutannya Kapolres Pasangkayu mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 77.
Pada tahun 2023 ini, Hari Ulang Tahun ke 77 Kepolisian Negara Republik Indonesia mengangkat thema : “Polri Presisi Uuntuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

“Silahkan menikmati jalur yang panitia sudah siapkan, serta jaga keselamatan dan tertib dalam kegiatan,”ucap AKBP Candra kurnia setiawan S.I.K,.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra kurnia setiawan S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten pasangkayu melepas ratusan raider dari luar kabupaten pasangkayu maupun dalam kabupaten pasangkayu.

Adapun jalur yang dilalui yakni Star dari Alun-Alun kota pasangkayu dan finish dialun alun kota pasangkayu dengan panjang kurang lebih 35 KM.

Humas Polres Pasankangkayu

Komentar