Tim WasOps Itwasda Polda Sulbar Cek Posko Operasi Patuh Marano 2023

Mamuju, Sulbar6 Dilihat

2enam,com, Mamuju : Tim Itwasda Polda Sulbar melaksanakan monitoring pelaksanaan pengawasan operasi kepolisian Patuh Marano tahun 2023 bertempat di Ruangan Posko Operasi Polresta Mamuju Jln. KS. Tubun Mamuju. Rabu (12/7/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan operasi kepolisian Patuh Marano dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Sulbar Kombes Pol Sahat Tinambunan dan Pemeriksa Akp Iswanto serta Ipda Aris

Pelaksanaan tim Was ops diterima oleh Kabag ops selaku Karendal Akp Muh. Akhir didampingi oleh para Kasatgas dan dikuti anggota Satgas / Staf Ops Patuh Marano tahun 2023.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kabag Ops Akp Muh. Akhir mengatakan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri.
Sebab dengan melaksanakan wasops dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktivitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan-satuan tugas.

Kegiatan Wasops tersebut dilakukan untuk pemeriksaan administrasi, perencanaan dan pengorganisasian dalam operasi Patuh Marano Polresta Mamuju. Lanjutnya

Maksud dan tujuan dilaksanakan Pengawasan yaitu demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah di tetapkan dalam rencana Operasi, Kata Kabag ops Polresta Akp Muh. Akhir saat mengikuti Was Ops.

Selain itu kegiatan pengawasan Operasi yang dilakukan Tim Was Ops Itwasda Polda sulbar dilaksanakan dengan menggunakan metode konfirmasi, klarifikasi, analisis dan evaluasi. Pungkasnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar