Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Fotografi dan Jurnalistik Bid Humas Polda Sulbar

Mamuju, Sulbar85 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto Fotografi dan Jurnalistik yang digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77.

Terlihat di ruang Humas Mapolda, dilakukan penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada tiga orang masing-masing dari dua kategori lomba yang diselenggarakan.

Untuk tiga orang pemenang lomba fotografi juara pertama dimenangkan oleh Akbar, SE, juara kedua Adi Purwanto S, SE dan Andi Baso Syamsuria.

Sedangkan tiga nama untuk pemenang lomba jurnalistik yaitu Muh. Yusuf Umar (2enam.com), Andy Syaifuddin (buser24jam.com) dan Nasrullah (Malabiq.com) dengan masing-masing membawa pulang uang pembinaan dan sertifikat dari Bidhumas.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan ditempat yang berbeda mengungkapkan kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk melihat sekaligus mengembangkan bakat-bakat alami di Sulbar khususnya dalam bidang Fotografi dan Jurnalistik.

Kepada para pemenang lomba, kata Kabid Humas saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam mengabadikan moment dan menciptakan karya tulis, semoga kelebihan yang dimiliki nantinya bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam mengikuti perlombaan fotografi dan jurnalistik untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 77.

“Mohon doa restu dan dukungannya agar Polri kedepan lebih profesional dalam melayani masyarakat,” tutup Kabid Humas.

Sementara itu, para peserta sendiri selain turut mengapresiasi upaya Polri untuk bisa jadi lebih baik juga berharap Event ini kedepan bisa berkelanjutan sehingga ada semangat untuk terus mengasah dan mengembangkan bakat, harapnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar