Malam Puncak HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pasangkayu Gelar Tasyakuran

Mamuju Utara, Sulbar10 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : memperingati puncak HUT Bhayangkara yang ke 77, 1 juli 2023, polres pasangkayu menggelar malam Tasyakuran di Area Kolam Ikan Mako Polres Pasangkayu, Sabtu (01/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasangkayu, waka polres pasangkayu, para Kabag, kasat, para perwira, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cab Pasangkayu serta pengurus, personrl polres pasangkayu, Personel polsek tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Pers, dan masyarakat sekitar.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra kurnia setiawan, S.I.K. berharap, dengan malam tasyakuran yang dilaksanakan, akan dapat memberikan hiburan kepada warga sekitar pasangkayu sekaligus semakin mendekatkan anggotanya dengan masyarakat agar lebih menguatkan jalinan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

“Ya kita bersyukur pada malam ini kita bisa melaksanakan malam puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan yang baru kedua kalinya dilaksanakan di Polres pasangkayu, setelah beberapa tahun dilanda Covid-19 dengan segala keterbatasan yang harus dipatuhi,” tutur Kapolres Pasangkayu

Salah satu masyarakat sekitar pun turut memberikan ucapan selamat kepada Polri dengan ulang tahunnya yang ke-77.

Salah satu masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai rakyat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77, semoga Polri semakin jaya, semakin maju dan semakin peduli dengan masyarakat,” ucap salah satu warga sekitar.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar