Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 18 Majene Di Kawal Ketat Personil Polres Majene

Majene, Sulbar9 Dilihat

2enam.com, Majene : Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polres Majene dan jajarannya melaksanakan pengamanan Pemberangkatan calon jamaah haji kloter 18 Kab. Majene digelar di Stadion Prasamya Mandar Majene Minggu (4/6/2023)

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Suparman, personil Polres majene melaksanakan pengamanan area yang dijadikan lokasi pemberangkatan jamaah haji serta pengawalan calon jamaah haji selama dalam perjalan dari kab. majene menuju Makassar

Dalam acara pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji ini juga dihadiri langsung oleh Pemerintah Daerah seperti Bupati, Wakil Bupati, unsur forkopimda dan seluruh tamu undangan lainnya.

Memastikan pemberangkatan calon jamaah haji ini aman dan tertib, Polres Majene mengerahkan personelnya untuk mengamankan dan mengawal calon jamaah haji hingga ke Asrama Haji Sudiang Makassar.

Terlihat para personel selain sibuk mengamakan dan mengatur arus lalu lintas juga melakukan pengawasan terhadap barang-barang yang akan dibawa jamaah haji sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan menyebutkan mengantisipasi gangguan kamtibmas pada kegiatan pemberangkatan jemaah haji tahun ini puluhan personel disiagakan pada titik-titik rawan.

Disekitar lokasi stadion ditempatkan puluhan personil guna mengantisipasi adanya oknum tidak bertanggunga jawab yang memamfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan seperti pencurian / copet. Imbuhnya

Alhamdulillah proses pemberangkatan calon jamaah haji untuk kloter 18 Majene berjalan aman dan terkendali. Pungkas Iptu Irwan

Humas Polres Majene

Komentar