Serah Terima Jabatan Kapolsek Banggae, Iptu H. Ashari Kini Digantikan Oleh Iptu Edi Jatmika

Majene, Sulbar10 Dilihat

2enam.com, Majene : Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Banggae yang digelar di halaman apel Mapolres Majene, Selasa (30/5/2023).

Adapun jabatan Kapolsek Banggae yang sebelumnya dijabat oleh Iptu H. Ashari, S.Pd.I mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres Majene dan kini digantikan oleh Iptu Edi Jatmika, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Majene.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majene dalam amanatnya mengatakan, pergantian suatu jabatan adalah hal yang lumrah dilingkungan institusi Polri, hal ini menandakan adanya dinamika suatu organisasi yang bertujuan untuk menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan Kesehatan organisasi.

Pergantian pejabat juga diartikan sebagai salah satu realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan personil dengan maksud untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang bersangkutan agar dapat lebih mengembangkan kemampuan dan pengabdiannya dalam rangka meningkatkan karir. Ujarnya

Lanjut Kapolres…”Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, Kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantap tatanan manajerial SDM Polri yang sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat yang bersangkutan”.

Pelaksanaan tugas polri yang mengedepankan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakatdiharapkan akan menambah simpati dan dukungan masyarakat serta Kerjasama yang baik dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang dipercayakan kepada Polri.

Di akhir amanatnya, Kapolres Majene berterima kasih kepada pejabat yang lama atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi, dan loyalitasnya dalam melaksanakan kedinasan ditempat lama.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta agar dapat melaksanakan tugas baru sesuai amanah dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja secara baik dalam melayani masyarakat. Tuturnya

Dalam kegiatan serah terima jabatan kapolsek Banggae juga dihadiri oleh Wakapolres Majene, para pejabat utama Polres Majene, para perwira, Bintara, dan ASN jajaran Polres Majene serta Bhayangkari cabang Majene.

Humas Polres Majene

Komentar