Kemenkumham Sulbar Sampaikan Dukungan Pelaksanan STQH Tingkat Provinsi

2enam.com, Mamuju :  Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji mewakili Kakanwil menghadiri Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke VIII tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2023.

Kegiatan ini silaksanakan di pelataran Masjid Baitul Anwar, Sulawesi Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh membuka secara resmi dan melantik seluruh dewan hakim dalam pelaksanaan kegiatan STQH tersebut.

Dari informasi yang didapatkan, nantinya khafilah terbaik yang terpilih akan mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Nasional di provinsi Jambi mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulawesi Barat, Forkopimda Prov Sulawesi Barat, Pimpinan Instansi vertikal, dan Bupati se Sulawesi Barat.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar menyampaikan dukungannya atas penyelenggaraan kegiata STQH itu.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dapat memberikan nilai manfaat dan motivasi bagi generasi muda untuk terus membaca dan mempelajari Al Qur’an” pungkas salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu dia sela-sela waktunya

rls

Komentar