Sat Polair Polresta Mamuju Gelar Patroli Dialogis Dan Himbauan Waspada Cuaca Ekstrim

Mamuju, Sulbar18 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Satuan Polair Polresta Mamuju kembali menyambangi warga pesisir pantai dan nelayan di lingkungan Bulutakkang Kelurahan Kecamatan Simboro Mamuju. Kamis (25/5/2023)

Personil Satuan Polair ini melakukan patroli dialogis diseputaran Dermaga TPI untuk memberikan himbauan kepada para Nelayan, Nahkoda maupun anak buah kapal (ABK) yang hendak berangkat menuju ke laut mencari ikan.

Dimusim cuaca yang tidak menentu ini dimana angin kencang disertai hujan dan ombak yang ekstrim perlu diwaspadai dengan melengkapi alat keselamatan di kapal seperti alat pelampung dan alat keselamatan lainnya.

Patroli Dialogis Satuan Polair dipimpin oleh Aipda Abd Fattah sambil memberikan himbauan keselamatan berlayar dan mengecek alat keselamatan yang ada di kapal, hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya cuaca ektrim serta mengantisipasi keselamatan para nelayan maupun awak kapal.

Selain mengecek alat keselamatan juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa berdoa kepada Allah SWT sebelum melaksanakan aktivitas.

Diharapkan kepada seluruh warga nelayan, nahkoda dan ABK kapal selamat sampai tujuan dan memperoleh rejeki yang berkah melimpah. Aamiin… !!! Tutup Abd Fattah Selaku PS. Kanit Patroli Sat Polair Polresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

 

Komentar