Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI Audience dengan Bupati Mamuju

2enam.com, Mamuju :  Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI, Dr. Eng. Bonivasius Prasetya Ichtiarto melakukan Audience dengan Bupati Mamuju, Hj.Sitti Sutinah Suhardi di Rumah Jabatan Bupati, Sapota. Selasa 16 Mei

Audience ini membicarakan banyak hal, salahsatunya tentang penguatan data melalui Rumah Dataku yang dimiliki BKKBN untuk mengintervensi persoalan stunting di Sulbar, utamanya Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Hj.Sitti Sutinah Suhardi berharap, dengan adanya kunjungan Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN RI ke Sulbar, khususnya Mamuju dapat melihat  permasalahan-permasalahan yang dihadapi terkait stunting dan data, bisa dilakukan intervensi dari pusat.

“Saat ini rumah data yang kita miliki sudah ada, namun belum merata di semua desa. Jadi hal inilah yang masih menjadi pekerjaan kami. Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi dari BKKBN, utamanya OPD Mamuju, pembangunan rumah data bisa segera dibangun disetiap desa. Sehingga, data-data yang kita butuhkan untuk mengintervensi permasalahan stunting bisa segera dilakukan dengan tepat sasaran,” ujarnya.

rls

Komentar