NasDem Mamuju Resmi Mendaftar ke KPU

Politik, Mamuju, Sulbar17 Dilihat

2enam.com,, Mamuju : Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasdem Kabupaten Mamuju resmi mendaftarkn Bakal Calon Legisltifnya ke KPU Kabupaten Mamuju, Kamis, 11 Mei 2023.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mamuju, Yudiaman Firusdi mengatakan pendaftaran Bacaleg Ke KPU dilakukan secara serentak dari tingkat pusat hingga tingkat kabupaten.

“ seluruh caleg yang didaftarkan ke KPU Mamuju telah dinyatakan diterimah oleh KPU Mamuju. Selanjutnya kami meminta kepada seluruh caleg mulai bekerja keras, jangan lagi kerja setengah setengah,” tegas Yudiaman

Yudiaman optimis Partai Nasdem Kabupaten Mamuju tetap mempertahankan kursi yang ada, dengan melihat komposisi Caleg yang dimiliki dimasing-masing daerah pemilihan.

“ kurang lebih 9 bulan lagi kita bekerja sebelum memasuki pemilihan pada bulan April 2024. Sehingga semua Caleg harus kerja keras untuk memenangkan pemilu 2024,” katanya

Sekertaris DPD NasDem Mamuju Herlin menyaapaikan seluruh Caleg Nasdem Kabupaten Mamuju dinyatakan siap, termasuk kuota prempuan.

” khusus di Kabupaten Mamuju kita sudah siapkan komposisi penuh di setiap Dapil, dapil 1 sebanyak tujuh kursi, dapil 2 sebanyak delapan kursi, dapil 3 sebanyak tujuh kursi, dan dapil 8 sebanyak kursi, lengkap 30 bacalegnya,” Tambahnya.

Ia menjelaskan, bahwa seluruh proses Administrasi dari seluruh bacaleg telah dinyatakan lengkap oleh DPP Partai NasDem.

” kami masih optimis mempertahankan dan menjadi pemenang di Kabupaten Mamuju, itu berdasarkan komposisi bakal caleg yang telah kami susun dan melihat pergerakan dari partai-partai lain dan kami masih mendominasi,” tutup Sekertaris DPD NasDem Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Handang Dangkan menyampaikan pendaftaran Partai Nasdem Mamuju dinyatakan diterima dan selanjutkan akan dilakukan verifikasi faktual.

“ pendaftaran ke KPU ini hanya untuk mencocokkan nama- nama yang telah dimasukkkan di Aplikasi Silon KPU dengan berkas yang di bawah dan Nasdem dinyatakn diterima,” tutup Handang Dangkang

rls

Komentar