Bhabinkamtibmas Dampingi Tim FKP REGSOSEK

Mamasa, Sulbar9 Dilihat

2enam.com, Mamasa : Anggota Bahinkamtibmas, Polsek Mamasa, Aiptu Sophan Ansar, bersama Babinsa Kodim 1428 Mamasa Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal REGSOSEK. di dusun rante Sepang desa balla kec balla kab mamasa  Rabu 3 mei 2023

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas , melalui Kapolsek Mamasa, Iptu Reynhard mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), ini adalah langkah kerjasama dan bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.

Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di dusun rante Sepang desa balla kec balla kab mamasa oleh BPS dengan maksud tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin,katanya.

Pendampingan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan,ungkapnya.

“Anggota Bhabinkamtibmas kita dan anggota Babinsa Mamasa bersama-sama melakukan pendampingan,”jelasnya.

Humas Polresta Mamasa

Komentar