Jaling Silaturahmi Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu Berikan Bantuan Kepada Santri Tahfidz.

2enam.com, Pasangkayu :  Alumni kepolisian Angkatan 18 Nine Nine Zero Zero – Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ-SPDT) Polres Pasangkayu menyambangi Pondok Pesantren Tahfidz Quran di Desa Ako Kec. Pasangkayu. Rabu  (5/4/2023).

Sambang yang dipimpin Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H dilakukan adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan Pihak Pondok Pesantren Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah sekaligus memberikan bantuan kepada Anak Santri yang sementara mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Saat memberikan bantuan IPTU YAURI yang juga sekaligus Ketua NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu mengatakan ” Tujuan kami berkunjung ke Pondok Pesantren Pesantren Ashabul Kahfi dan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah untuk menjalin Silaturahmi dengan pihak Pondok sekaligus memberikan bantuan seadanya berupa Kitab suci Al qur’an, mukena, Sarung, beras dan telur.

Kami berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik serta tak lupa menitip doa agar Alumni NNZZ-SPDT seluruh Indonesia pada umumnya dan Polres Pasangkayu agar selalu kompak dan diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas”.Tutur Yauri

Pembina Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Ustadz Zainuddin S. Ag juga berucap ” Terima kasih kepada angkatan NNZZ- SPDT atas Program Bagi sembako yang dilakukan di bulan ramadahan, semoga membawa keberkahan untuk personil polres pasangkayu dan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt dan sebagai pemberat di akhirat Kelak.Aamiin

Hal senada juga diucapkan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tilawatil Qur’an Abu Huraerah Ustadz Mu’min Abuchaer S.Pd.” Terima kasih kepada personil Polres Pasangkayu khususnya Angkatan 1999- 2000 NNZZ- SPDT yang senantiasa berbagi rejeki di pondok kami, In syaa Allah sukses terus dan sehat, dilancarkan segala urusannya oleh Allah Subhanahu Wata’ala.Tutup Ustadz Mu’min.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar