Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelantikan Sekda Kabupaten Pasangkayu.

2enam.com, Pasangkayu  : Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu DR. Kasmuddin S.Pd M.Si, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu jumat (31/03/23) sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah daerah.

Dalam kegiatan Kegiatan tersebut di hadiri Oleh ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty S.H, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus S.Sos, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu di Wakili Rosmarini Tole S.H Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu di Wakili Hamka Dahlan S.H. serta Para Pejabat di Lingkup Pemda Kab.Pasangkayu,

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K saat ditemui mengatakan, selain mengucapkan selamat kepada DR. Kasmuddin S.Pd M.Si dilantik menjadi Sekda, pihaknya datang sebagai wujud sinergi antara Polri dengan segenap unsur Forkopimda.

Kapolres juga berharap, dengan dilantiknya Sekda Kabupaten Pasangkayu yang baru, hubungan antara Polres dan Pemkab Pasangkayu yang selama ini terjalin harmonis, bisa tetap terpelihara dengan baik.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat bertugas kepada Bapak DR. Kasmuddin S.Pd M.Si selaku Sekretaris daerah Kabupaten Pasangkayu yang baru, kiranya Tuhan yang Maha Esa sentiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan setiap tugasnya,” ucap Kapolres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar