Kapolres Pasangkayu Bangun Silaturahmi Dengan Insan Pers

2enam.com, Pasangkayu :  Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menggelar silaturahmi bersama insan pers di wilayahnya.

Kegiatan Silaturahmi itu dikemas dengan tujuan, untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan pers yang dilaksanakan di Dapur Tanjung Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Kamis (30/03/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, Kabag SDM dan para Kasat serta para Perwira yang dihadiri awak media yang ada di Kabupaten Pasangkayu

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Pasangkayu, Harapannya hubungan baik Polres Pasangkayu dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga,” kata Kapolres.

“Para teman media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi, Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.

AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K meminta doa semoga Polri bisa segera menyelesaikan masalah yang terjadi sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polisi kembali normal.

“peran media sangat penting untuk menjadi laporan baik kepada masyarakat ataupun ke tingkat atas”tuturnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar