Tim Itwasda Polda Sulbar Audit Kinerja Polres Mamasa

Mamasa, Sulbar23 Dilihat

2enam.com, Mamasa : Itwasda Polda Sulbar Laksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap I, yang meliputi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Mamasa. Selasa 14 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut Tim Itwasda Polda Sulbar di pimpin oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Bambang Sutoyo dengan Jumlah Anggota Tim Sebanyak 10 Orang

Kegiatan Tersebut berlangsung selama 2 hari yang dimulai dari hari Selasa tanggal 14 s.d 15 Maret 2023

Kegiatan Audit Kinerja Tahap I turut di Hadiri Oleh Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas, Waka Polres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Mamasa dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Tim Audit Kinerja Tahap I melakukan Pemeriksaan di Bidang SDM, bidang Opsnal, Bidang Garku, dan Bidang Sarpras Serta Melakukan Pengecekan Baik Kendaran R2 & R4 Juga Senpi yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas mengatakan kegiatan Audit Kinerja ini dilakukan di Polres Mamasa dalam rangka Pengawasan terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, yang meliputi beberapa bidang yaitu, SDM, Opsnal, Garku dan Sarpras.

Kapolres menambahkan, Kegiatan Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja “ungkapnya”.

rls

Komentar