Rahendro Jati Mengingatkan Jajaran Kemenkumham Sulbar Tingkatkan Disiplin

2enam.com, Mamuju : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel pagi , Senin (13/3/2023).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang telah mengikuti pelaksanan apel pagi.

Rahendro menilai, pegawai yang mengikuti apel pagi ini sudah membuktikan kedisiplinan bagi organisasi.

“Apel pagi di hari Senin merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu pekan kedepan, oleh karenanya kita harus bersemangat dan meningkatkan kedisiplinan dengan hadir tepat waktu mengikuti apel pagi” ujar salah satu Pimti Pratama unit wilayah di bawah Menkumham, Yasonna itu

Lebih lanjut Rahendro menyatakan bahwa kedisiplinan adalah kunci keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuannya.

Pada kesempatan tersebut, Kadivyankumham menyampaikan pesan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan terkait realisasi anggaran yang sudah memasuki bulan Maret 2023.

Kakanwil berharap agar rencana pelaksanaan kegiatan segera dilaksanakan dan segera dibuat pertanggungjawabannya agar percepatan realisasi anggaran dapat terwujud.

Turut hadir dalam apel, para pejabat struktural, administrator, JFU, JFT, PPNPN.

rls

Komentar