Personil Polresta Mamuju, Rutin Gelar Blue Light Patrol

Advertorial9 Dilihat

2enam.com,Mamuju : Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat kota Mamuju dan sekitarnya.

Tidak kenal siang dan malam Satuan Samapta dan Satuan Lalulintas Polresta Mamuju gencar laksanakan kegiatan patroli jalan kaki dan blue Light Patrol.

Hal tersebut sebagai wujud menciptakan kondisi yang nyaman, aman dan tertib saat warga atau sekelompok masyarakat sedang beristirahat dirumahnya dan lainnya sedang melakukan transaksi jual beli di Anjungan pantai manakarra kota Mamuju. Sabtu (11/3/2023)

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara rutin oleh jajaran Polresta Mamuju karena kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat dipercaya bisa menjamin situasi yang aman dan nyaman.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Mamuju kombes pol Iskandar, menjelaskan, Bahwa kegiatan patroli jalan kaki dan blue Light Patrol gencar dilaksanakan jajaran Polresta Mamuju sebagai tindak lanjut program Commander Wish Kapolda Sulbar dimana polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat wajib selalu hadir ditengah – tengah masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman.

Selain untuk mengantisipasi kelompok Remaja yang melaksanakan aksi berkendara ugal-ugalan (Balapan liar) dan gangguan kejahatan lainnya, malam hari ini juga saya perintahkan kepada para petugas patroli fokus lakukan pengecekan kepada pengunjung sepanjang pantai arteri yang berpasang pasangan menyuruh pulang kerumah masing – masing untuk antisipasi terjadinya perbuatan asusila atau hal yang tidak diinginkan. Tambahnya

Semua ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif diwilayah hukum Polresta Mamuju dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat di malam hari. Ungkap Kapolresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar