Aslog Polri Kunjungan Kerja di Polres Majene, ini Sasarannya!

Sulbar, Majene13 Dilihat

2enam.com, Majene :  Menerima kunjungan kerja dari tim Aslog Polri, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini beserta para pejabat utama lainnya memberikan sambutan hangatnya, Rabu (8/3/2023).

Wakapolres Majene menjelaskan kunjungan tim Aslog Polri yang dipimpin oleh AKBP Teguh Kasubbag Pullahta Baginvent Ropal Slog Polri dalam rangka pendataan barang milik negara (BMN) Polri berupa Almatsus, Ranmor, Senjata Api dan amnunisi di Polda Sulbar.

Intinya, kata Wakapolres kegiatan ini dilakukan sebagai bahan laporan terkait sistem pengadaan barang milik Negara yang ada di seluruh jajaran Kepolisian, terang Wakapolres.

Sementara itu, dikesempatan yang sama AKBP Teguh yang terlihat mulai melakukan pengecekan terhadap sasaran kunjungannya juga berharap agar perlengkapan peralatan yang telah di terima di Polres Majene baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar lakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas Polri.

“Kita rawat dan jaga dengan baik fasilitas yang diberikan negara ini untuk menunjang tugas kita sebagai pelayan dan pelindung ditengah masyarakat,” tuturnya.

Selain melakukan pengecekan kelengkapan data logistik, tim supervisi tersebut juga melakukan pemeriksaan ke gudang senjata api milik Polres Majene untuk mengecek senjata api maupun amunisi yang tersedia saat ini.

Humas Polres Majene

Komentar