Melalui Command Derwish Polsek Allu Polres Polman Beri Pelayanan Terbaik

2enam.com, Polman : Personil Polsek Allu melaksanakan giat pegelaran commander wish di persimpangan, depan sekolah, pasar dan tempat keramaian umum di wilayah hukum Polsek Alu Senin  (19/12/2022)

Seperti terlihat, anggota Polsek allu , melaksanakan pengaturan lalulintas anggota menyebrangkan anak anak sekolah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan berlalulintas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan.

Dalam memberikan pelayan prima, Anggota Polsek allu disebar ke tempat lokasi untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Commander wish oleh Personel allu bertujuan untuk kelancaran arus lalu-lintas serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di wilkum polsek allu dengan harapan masyarakat yang melakukan aktifitas sehari hari bisa nyaman, serta anak-anak sekolah yang akan masuk disekolahnya dapat tertib dan lancar.

Disamping memberikan kelancaran oleh pengendara baik roda 2 maupun roda 4, giat Commander wish dilakukan oleh personel polsek allu untuk memberi himbauan kepada para pengendara motor yang melintas baik masyarakat maupun anak sekolah yang tidak menggunakan Helm. dengan harapan dapat memberikan kesadaran bagi pengendara akan pentingnya keselamatan.

Humas Polres Polman

Komentar