Hadiri Pelepasan Atlit Porprov ke IV di Mamuju, Wakapolres Majene : Selamat Berjuang dan Semoga Menjadi yang Terbaik

Majene, Sulbar16 Dilihat

2enam,com, Majene : Menghadiri pelepasan 24 kontingen atlet yang akan bertanding pada pekan olahraga provinsi (porprov) IV Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini mewakili Kapolres disela-sela kesempatannya turut menyuarakan dukungannya, Rabu (14/12/22) di Rujab Bupati.

“Selamat berjuang para atlet terbaik pilihan daerah Kabupaten Majene semoga menjadi yang tebaik dan bisa kembali mengulang prestasi juara Umum sebelumnya pada pekan olahraga provinsi (porprov) IV Sulawesi Barat kali ini,” katanya.

Terlihat pelepasan atlet ini juga diawali dengan sambutan Sekda Mamuju dan Ketua Koni yang membakar semangat para atlet untuk kembali mengharumkan nama daerah Kabupaten Majene dengan meraih prestasi terbaik.

Selanjutnya, Bupati Majene melepas secara resmi para atlet yang ditandai dengan penyerahan baju kontingen secara simbolis sekaligus penyerahan uang saku atlet.

Pada sambutannya, Bupati berharap para atlet dapat mengoptimalkan prestasi di setiap cabang olahraga. Berjuanglah dengan penuh semangat, junjung nilai-nilai sportifitas dan nilai-nilai persaudaraan, tutur Bupati.

Bersamaan itu, pihaknya juga berjanji akan memberikan bonus pada setiap atlet yang berprestasi yang besarannya meningkat dari bonus sebelumnya.

“Selamat bertanding, jadilah kebanggaan masyarakat Majene dan semoga Allah Subuhanahu Wataalah meridhoi segala aktifitas yang akan kira lakukan,” tutup Bupati Majene

Humas Polresta Majene

Komentar