Polisi Goes To School Polres Majene Sasar Siswa Sekolah Dasar

Majene, Sulbar13 Dilihat

2enam.com, Majene : Program Police Goes to School merupakan gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah yang lakukan oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya.

Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya untuk memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kapolres Majene AKBP febryanto Siagian melalui Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muhammad Irwan yang terlihat melancarkan program tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Police Goes To School dilakukan dalam rangka mengedukasi para pelajar agar menjadi generasi yang lebih cerdas.

Bersamaan dengan itu, karena program kali ini dilancarkan oleh Satuan Lalu Lintas yang disampaikan lebih fokus pada upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan anak di bawah umur.

Pada kesempatan tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Majene memberikan edukasi dan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas dan himbauan kepada di SD Neg No. 11 Karema Kecamatan Tammeroddo Sendana, Kabupaten Majene, Senin (12/12/2022).

Seluruh siswa yang hadir diberi pengetahuan tentang Pengenalan Lalu Lintas sejak dini sehingga dapat menciptakan dan mewujudkan Masyarakat yang taat berlalu Lintas.

Sementara itu, Kepala sekolah SD Negeri 11 Karema Hj. Hasmiah serta mahasiswa KKN-PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar yang menyaksikan program tersebut turut mengapresiasi upaya Polri yang terus peduli kepada masyarakat khususnya para generasi penerus.

Humas Polres Majene

Komentar