Pencapaian Target Kinerja Menjadi Sorotan Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali Kepada Jajaran

Mamuju, Sulbar7 Dilihat

2enam.com, Mamuju :  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel pada Senin (21/11/2022) . Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Faisol Ali menjadi pembina apel memberikan arahan kepada seluruh pegawai.

Ia mengingatkan terkait kedisiplinan masuk kantor yang saat ini sudah menggunakan kembali absensi digital yaitu dengan fingerprint. Diharapkan seluruh pegawai dapat memperhatikan kedisiplinan mengenai waktu kehadiran.

“Seluruh pegawai harus hadir tepat waktu dan mencatatkan kehadirannya lewat finger print, karena ini berhubungan dengan absen SIMPEG, jika tidak terdata, akan berpengaruh pada tunjangan kinerja,” ujarnya.

Selanjutnya, Faisol Ali juga mengingatkan kepada jajaran untuk segera melakukan percepatan realisasi anggaran, inventarisasi kegiatan yang belum dilaksanakan sehingga semua target kinerja tercapai sesuai dengan ketetapan.

Kakanwil mengapresiasi kepada jajaran atas kinerjanya selama tahun 2022 ini. Ia menilai capaian dan prestasi yang didapat turut berkontribusi positif Kanwil Sulbar.

“Minggu ini, pada tanggal 23 seluruh Pimti akan ke pusat menghadiri Rapat Koordinasi. Kami harap dukungannya, segala aspirasi dari rekan-rekan kerja juga akan disampaikan untuk membangun Sulawesi Barat yang lebih baik lagi,” ujar Kakanwil.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kakanwil juga menyampaikan kehadiran tim Inspektorat Jenderal yang akan datang ke Kanwil. “Berikan sambutan yang hangat, perlakukan tamu dengan baik. Berkomunikasi yang seharusnya,” ujar Kakanwil.

rls

Komentar