Inspektur Upacara di Sekolah, Kapolsek Malunda Sampaikan Bijak Bermedia Sosial

Majene, Sulbar5 Dilihat

2enam.com, Majene : Seiring dengan perkembangan zaman media sosial tentu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita.

Pasalnya, media sosial mempermudah kita dalam menjalin komunikasi, mempermudah mendapatkan informasi, menjadi sarana instan untuk mengekspresikan dirinya di depan khalayak umum dan banyak manfaat lainnya.

Dari segudang manfaat penggunaan media sosial, tentu juga ada dampak yang besar pula tergantung kepada masing-masing penggunanya.

Untuk itu, penggunaan media sosial harus dilakukan dengan bijak salah satunya hanya menggunakan media sosial sesuai dengan kebutuhan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Malunda Iptu Irene Martina Rumaropen dalam amanatnya saat memimpin upacara bendera di SMA 1 Malunda, Senin (14/11/22).

Selain memberikan gambaran bermedia sosial yang bijak, Iptu Irene juga mengingatkan para siswa-siswi tentang penting nya penggunaan helm saat berkendara, tidak menggunakan kenalpot racing demi keselamatan berlalu lintas sekaligus menjaga kenyamanan pengendara dan masyarakat.

Humas Polres Majene

Komentar