Maknai Hari Pahlawan, Polda Sulbar Gelar Upacara Bendera

Mamuju, Sulbar6 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara merdeka, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa.

Kutipan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini tersebut dibacakan oleh Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq saat memimpin upacara hari Pahlawan di Mapolda Sulbar yang diikuti seluruh personil Polda Sulbar, Kamis (10/11/2022).

Lanjutnya, Ia meminta kepada seluruh elemen Masyarakat untuk meluangkan waktu sejenak merenungkan perjuangan para Pahlawan seraya memanjatkan Do’a terbaik bagi Pahlawan Bangsa yang telah meneteskan darah dan keringat hingga mengorbankan nyawa dimedan perang untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Para pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan berkat dan rahmat Tuhan yang maha kuasa”, ungkap Wakapolda.

Jenderal Polisi bintang satu ini juga berharap dengan semangat “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, peringatan hari Pahlawan 2022 dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen Masyarakat untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Mari kita jadikan momentum peringatan hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, saling menghargai satu sama lain. mengisi Kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, Keluarga, Lingkungan sekitar dan jadikan semangat serta nilai-nilai kePahlawanan sebagai inspirasi.

Humas Polda Sulbar

Komentar