Ombudsman Sulbar Tutup Laporan Jalan Soekarno Hatta Mamuju

Mamuju, Sulbar8 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Perbaikan Jalan Soekarno Hatta yang terletak di Kelurahan Karema telah ditindaklanjuti oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Mamuju, sehingga Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat akan tutup aduan masyarakat, Selasa (8/11/2022).

“Jalan Soekarno Hatta pada awal tahun ini menjadi perbincangan yang hangat sebab jalanan tersebut rusak parah dan belum ada tindak lanjut dari dinas terkait, namun saat ini telah dilakukan perbaikan,” kata Muhammad Aksan Amir.

Asisten Ombudsman RI Sulbar yang menangani laporan tersebut, saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas gerak cepat Dinas PUPR Kabupaten Mamuju dalam merespon Laporan dari masyarakat

“Saya pribadi sangat mengapresiasi atas gerak cepat yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Mamuju. Setelah Tim Ombudsman melakukan investigasi lapangan pada waktu itu, Dinas PUPR segera merespon dan saat ini pengerjaan Jalan Soekarno Hatta telah rampung,” jelasnya.

“Perbaikan sudah dilakukan di beberapa titik yang menjadi harapan pelapor di jalan Soekarno Hatta termasuk sepanjang jalan depan Indomaret, depan Kantor Ombudsman, dan depan Rujab BPK,” imbuhnya.

“Ia menyampaikan bahwa dengan selesainya perbaikan Jalan Soekarno Hatta, Laporan tersebut akan di tutup,” tandasnya.

Humas ORI Sulbar

Komentar