Personil Polres Pasangkayu Laksanakan Gatur Lalin 

Mamuju Utara, Sulbar11 Dilihat

2enam.com, Pasangkayu : Setiap pagi hari Personel Polres Pasangkayu dan Jajaran selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Personel Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan yang di anggap rawan Pelanggaran dan rawan kecelakaan Sabtu 5 November 2022.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto melalui Kasat Lantas IPTU I Gede Yoga Eka Pranata mengatakan Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dengan maksud aktivitas berjalan lancar dan Aman.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegasnya.

IPTU Yoga menambahkan , Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar