Kalla Toyota Sulbar Perkenalkan Kendaraan Listrik Toyota C+Pod

Mamuju, Sulbar13 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Kendaraan listrik C+Pod dari Kalla Toyota baru saja diperkenalkan di Mamuju, Sulawesi Barat (11/03). Dalam press conference yang dihadiri oleh Management Kalla Toyota Mamuju, Idham Haryadi memperkenalkan langsung Toyota C+Pod ini. Selain itu, juga turut hadir Moh. Helky Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju, Wira Aksanal perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) dan Husni selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC). Press conference ini digelar di Showroom Kalla Toyota Mamuju.

Idham Haryadi selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju mengungkapkan bahwa, Toyota C+Pod ini belum dipasarkan, namun baru diperkenalkan kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota dalam menjawab kebutuhan akan mobil listrik di masa yang akan datang. “Sebelum dipasarkan ke masyarakat, kendaraan listrik ini perlu dikaji terlebih dahulu sehingga dapat memberikan produk terbaik kepada pelanggan setia Kalla Toyota. Hari ini kami dengan bangga menghadirkan Toyota C+Pod ini untuk dikenal lebih dekat oleh masyarakat Mamuju pada khususnya dan masyarakat Sulbar pada umumnya,” pungkasnya.

Kalla Toyota Sulbar sendiri telah mencatat market share yang memperlihatkan capaian positif sepanjang Januari hingga Oktober 2022. Dari seluruh brand automotive, Kalla Toyota unggul dengan capaian 37,4%. Capaian ini membuat Kalla Toyota menguasai market share di wilayah penjualan Sulbar.

Kalla Toyota di bulan November ini kembali menghadirkan program menarik memiliki Toyota unggulan. Kalla Toyota menghadirkan program Pesta Akhir Tahun. Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan beragam promo menarik, diantaranya bunga 2,17% atau DP mulai 10%, gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah hingga kemudahan tukar tambah mobil lama dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Wira Aksanal selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Mamuju memaparkan, bahwa TAF menghadirkan program khusus HUT TAF berupa promo pembelian Toyota Innova dengan DP mulai 110 jutaan tupiah dan angsuran mulai 6 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memiliki Toyota Fortuner dengan DP mulai 200 jutaan rupiah dan angsuran mulai 10 jutaan rupiah. Untuk Toyota Agya, TAF menawarkan DP mulai 50 jutaan rupiah dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah.

Husni selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Mamuju juga menambahkan, bahwa ACC menghadirkan paket Spektakuler special DP rendah khusus pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush dan aize dengan DP 10% dan 15% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Bagi pelanggan yang ingin bunga 0%, ACC memberikan paket spektakuler khusus pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

rls

Komentar