Jajaran Polresta Mamuju Intensifkan Patroli Jalan Kaki Dipasar Tradisional

Mamuju, Sulbar7 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman Dipasar Tradisional, pada hari ini Senin 23 Mei 2022 pukul 10.00 wita sampai selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli jalan Kaki di Jajaran Polresta Mamuju yakni Polsek Kalukku di Pasar Sentral Tasiu Kec. Kalukku dan Polsek Tommo di Pasar Campaloga Kec. Tommo Kabupaten Mamuju.

Hal tersebut sebagai wujud menciptakan kondisi yang nyaman, aman dan tertib saat warga atau sekelompok masyarakat sedang melakukan transaksi jual beli Dipasar Tradisional.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara rutin oleh jajaran Polresta Mamuju karena kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat dipercaya bisa menjamin situasi yang aman dan nyaman.

Kabag OPS Polresta Mamuju AKP Jumanto Agung menjelaskan, Bahwa kegiatan patroli jalan kaki mulai dilaksanakan dijajaran Polresta Mamuju sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Sulbar dimana polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat wajib selalu hadir Demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman.

“Adapun kegiatan patroli jalan kaki di pasar tradisional diatas dipimpin langsung oleh masing masing Kapolsek secara rutin sebagai bentuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta menjamin tidak ada laporan kejadian yg menonjol” Tutup AKP Jumanto Agung

(Humas Polresta Mamuju)

Komentar