Launching Pajak Online Bupati Mamuju Pembayar Pajak Pertama

Mamuju, Sulbar24 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Bupati Mamuju Habsi Wahid melaunching sistem pembayaran Online PBB – P2 dan BPHTB melalui PT. POS Indonesia dan Bank Sulselbar terintegrasi sekaligus menjadi pembayar pertama pajak online disusul Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari .

Bupati Mamuju mengatakan dengan dibukanya sistem pembayaran pajak online ini bisa lebih memudahkan masyarakat dan menghindari adanya hambatan pelayanan jika dilakukan secara manual terus – menerus  dengan di launchingnya pembayaran sistem online.

Launching Pajak Online Bupati Mamuju Pembayar Pajak Pertama

“saya berharap agar lurah dan desa bisa mensosialisasikan ke masyarakat sehingga tidak ada rasa was – was di masyarakat apa benar pajak yang di setor kepada negara itu benar untuk di kembalikan ke masyarakat, olehnya itu mari mulai mencoba melakukan dengan sistem transparansi akuntabel dan masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan juga mampu memberikan penilaian dan kepercayaan terhadap Pemerintah’’ Pungkasnya

Kepala Badan Pendapatan Daerah Irwan Wahid, menyampikan keistimewaan dari layanan pajak online karena pihak pos langsung menjangkau ke kecamatan dimana kecamatan yang sudah memiliki kantor pos tidak harus datang lagi ke kota mamuju masyarakat juga akan lebih merasakan kemudahan sehingga pihak pengelola akan lebih cepat mencapai targer dengan adanya sistem pembayaran online ini. (HMS.L*)

Komentar