Rapat Paripurna DPRD Sulbar Hanya Dihadiri Sembilan Anggota Dewan

Mamuju, Sulbar23 Dilihat

2enam.com  Mamuju : Rapat paripurna tentang penjelasan Gubernur Sulbar terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 hanya dihadiri 9 orang dari 45 anggota DPRD Sulbar.

Kesembilan anggota DPRD Sulbar yang hadir dalam rapat paripurna tersebut, yakni Harun (PAN), Andi Irfan Sulaeman (Gerindra), Abidin (Gerindra), Hastuti Indriani (Golkar), Muchtar Belo (Golkar), Yamin (Golkar), Hamsah sunuba (Golkar), Muhammad tasrif (Hanura) dan Saoda (Demokrat).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Sulbar, Harun dan dihadiri oleh Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemprov Sulbar.

Ditemui usai rapat paripurna, Harun mengatakan, sejumlah anggota DPRD Sulbar yang tidak hadir ada yang sementara dalam perjalanan dan ada juga yang sedang perjalanan dinas.

“Ada anggota DPRD yang sementara dalam perjalanan dan memang masih ada dinas diluar,” Harun di kantor DPRD Sulbar, Selasa (25/06/19).

Namun menuru Harun, pada rapat paripurna tentang pemandangan umum fraksi atas penjelasan Gubernur Sulbar terhadap ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 yang akan digelar sore nanti, akan dihadiri lebih banyak anggota DPRD Sulbar.

“Yang lain masih dalam perjalanan dan Inshaa Allah sebentar akan hadir. Yang jelas ada laporan bahwa mereka dalam perjalanan ke sini,” tutup Harun. (74b*)

Komentar