Rajut Silaturrahmi, Kukuhkan Sinergitas Jaga Keutuhan NKRI

Mamuju, Sulbar12 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Kodim 1418 Mamuju, implementasikan pelbagai alternatif kukuhkan sinergitas stakeholders demi keutuhan NKRI.

Salah satunya melalui buka puasa bersama, di Makodim 1418 Mamuju, Jalan Ahmad Yani, Binanga, Mamuju. Dihadiri personel TNI, Polri, pewarta, dan masyarakat.

Menurut Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo, momentum ramadan harus dimamfaatkan sebaik mungkin. Khususnya mencari pahala guna bekal akhirat. Upaya itu direalisasikan dalam bentuk silaturrahmi saat berbuka bersama.

“Kita perlu melakukan silaturrahmi, untuk memupuk kebersamaan kita,” ujar Letkol Inf Jamet.

Apalagi, kata dia, silaturrahmi tersebut bisa meningkatkan sinergitas antara TNI dan seluruh kalangan masyarakat. Khususnya penyelenggara negara, guna memastikan NKRI tetap kukuh dan bersatu.

“Sehingga ke depan, tugas yang kita laksanakan, bisa saling bahu-membahu. Kita solid. Tidak ada perpecahan antara kita,” tandasnya.

Melihat antusias kehadiran tamu undangan, Letkol Inf Jamet bersyukur. Ia menilai, kehadiran itu pertanda sinergitas dan komitmen antar lintas sektor masih terjalin baik.

“Syukur alhamulillah acaranya sukses dan lancar. Seluruh stakehokders pun sangat antusias,” pungkas Letkol Inf Jamet. (Saharuddin Nasrun/red*)

Komentar