Afzal Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Mamuju

Mamuju, Sulbar21 Dilihat

2enam.com, Mamuju : Muhammad Afzal Mahfuz anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat serahkan bantuan berupa pakaian seragam Sekolah untuk anak SD, SMP, SMA, dan baju daster buat ibu- ibu rumah tangga, korban bencana banjir bandang, di depan Pertamina Simbuang Mamuju , Sabtu (14/04/18).

Dalam menyerahkan bantuan kepada korban banjir Afzal didampingi oleh Hj.Rabiatilul Adawiyah.SE yang merupakan Anggota DPD RI dari Provinsi Nusa tenggara Barat (NTB) yang tak lain adalah istri dari anggota DPR RI tersebut, serta Ketua DPRD Mamuju Hj.Siti Suraidah Suhardi.

Dengan bantuan tersebut, Politisi Partai Demokrat itu berharap masyarakat yang terkena banjir, terutama anak sekolah agar bisa kembali kesekolah.

“Saya berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa menerima dengan baik,” harapnya.

Selain memberikan bantuan berupa seragam dan baju, anggota DPR RI tersebut juga berencana akan membangunkan MCK bagi para korban banjir dan beberapa bantuan lainnya.

“Kita juga akan membangunkan MCK serta memberikan bantuan triplek buat dinding rumah warga yang rusak terkena banjir,” tutupnya. (74b*)

Komentar