Kodim Majene , Polres , Serta Warga Lingkungan Puawang Bangun Jembatan

Mamuju, Sulbar22 Dilihat

2enam.com, Majene, Bertempat di Lingk Puawang, Kel Baruga dua, Kec Banggae Timur Kab Majene, Personil Kodim 1401/Majene bersama Polres Majene serta Komponen Masyarakat melaksanakan karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan memperbaiki Jembatan dengan tema ” Melalui Karya Bhakti TNI Keperdulian terhadap lingkungan diharapkan dapat mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya dan mewujudkannya Kemanunggalan TNI Rakyat serta ruang, alat dan kondisi juang yang Tangguh “.

Karya Bhakti dipimpin oleh Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman, serta diikuti oleh sekitar ± 250 orang diantaranya : Para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, Para Danramil jajaran Kodim 1401/Majene, Lurah Baruga Dua Masri S. Sos, Personil Kodim 1401/Majene, Personil Polres Majene, Personil Rutan Kls II b Majene, Para Kepala Lingkungan Kel Baruga dua, Toga dan tomas serta Toda, Serta Masyarakat sekitarnya.

” kerja bakti pembuatan jembatan digelar sebagai upaya membangun sinergitas kebersamaan antara TNI dan Polri dengan masyarakat dan TNI hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat dengan kegiatan sesuana kebersamaan dan kekeluargaan akan terbangun ” Tegas Dandim.

Karya Bhakti TNI Peduli lingkungan dengan adanya jembatan diharapkan untuk sementara dapat memperlancar arus lalu lintas dan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas. Panjang jembatan yang diperbaiki dengan panjang ± 3 meter dengan lebar ± 5 meter. Jembatan Tani merupakan akses yang menghubungkan Kel, Baruga dan Kel Tande Timor Kec Banggae Timur Kab. Majene. (Penrem 142/Tatag*)

Komentar