AAS Nyatakan Sikap Siap Berjuang Bersama Nasdem ke Senayan

Mamuju, Politik, Sulbar19 Dilihat

2enam.com, Mamuju – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh (AAS) siap menangkan satu kursi DPR RI untuk Nasdem di Sulbar.

Hal tersebut ia katakan ketika membawakan sambutan diacara Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Sulbar, Sabtu (24/03/18).

AAS Nyatakan Sikap Siap Berjuang Bersama Nasdem ke Senayan

“Hari ini Sabtu 24 Maret 2018, saya nyatakan, saya memenuhi harapan sahabat saya untuk siap memenuhi arahan dari pimpinan pusat partai NasDem, demi kecintaan saya terhadap Sulbar dan NKRI,” katanya di Ballroom d’Maleo Hotel Mamuju.

Selain pernyataan sikap terbut AAS juga menceritakan soal kedekatannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat masih bersama-sama di Partai Golkar.

“Saya dengan bapak Surya Paloh sudah bertaman dan berjuang bersama selama 40 tahun, saat kami masih sama-sama di Golkar, dan bahkan sampai saat saya dipecat karena Gubernur yang berani melawan arus dari Golkar adalah saya sendiri,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan akan siap memenangkan satu kursi legislatif untuk NasDem di Sulbar.

“Saya siap memenangkan satu kursi DPR RI untuk Partai NasDem di Sulbar,” tuturnya.

Setelah pernyataan sikapnya tersebut, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memasangkan PDH Partai NasDem kepada AAS sebagai simbol beegabungnya AAS di Partai NasDem. (74b*)

Komentar