Gerindra Sulbar Usung Prabowo di Pilpres 2019

Mamuju, Politik, Sulbar15 Dilihat

2enam.com, Mamuju – Pengurus Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) deklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di aula hotel Grand Mutiara, Rabu (14/03/18).

Dalam kegiatan deklarasi yang dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan surat pernyataan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar Andi Ruskati Ali baal dalam sambutannya mengatakan, alasan utama medukung Prabowo Subianto adalah pemimpin beliau yang berwibawa, tegas dan nasionalis.

“Indonesia saat ini membuthkan pemimpin yang berwibawa, tegas dan nasionallis, dan itu ada pada diri bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra tersebut istri dari Gubernur Sulbar tersebut menginstruksikan suluruh kader untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

“Saya instruksikan kepada seluruh keder dan simpatisan Partai Gerindra di Sulbar, untuk mensosialisasikan bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika deklarasi ini sudah dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra ditiap provinsi di Indonesia dan akan memberikan sanksi yang tegas bagi kader yang membelok.

“Sekali lagi saya tegaskan kalau ada yang munafik baik anggota DPD, maupun yang belum, akan kami berikan sanksi pemecatan,” tutupnya. (74b*)

Komentar