Polres Polman Terima 13 Unit Motor Trail Dari Polda Sulbar

Polewali Mandar24 Dilihat

2enam.com, Polman – Demi keamanan dan kelancaran Pilkada Polman 2018, Polres Polman terima 13 unit lendaraan motor trail dari Polda Sulbar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepolres Polman AKBP Muhammad Rifai saat ditemui awak media di Mapolres Polman, Senin (15/01/18).

“Kendaraan yang kita terima sebanyak 13 unit tersebut, bentuknya bentuk trail, dan itu akan kita distribusikan kepada Sabhara, bagaimana peruntukannya arahan dari Polda Sulbar,

“Kendaraan yang kita terima sebanyak 13 unit, bentuk kendaraannyatrail. Dan Inshaa Allah semua kendaraan tersebut kita siapkan untuk pendukung sarana prasarana pelaksanaan Pilkada,” katanya.

Mantan Kapolres Mamuju juga menuturkan, jika 13 unit kendaraan tersebut akan didistribusikan kepasa Satuan Sabhara Polres Polman.

“Itu akan kita distribusikan kepada Sabhara, bagaimana peruntukannya, dan arahan dari Polda Sulbar,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika semua unit kendaraan tersebut, akan langsung digunakan untuk memantau beberapa tempat vital selama tahapan Pilkada.

“Dan hari ini telah kita siapkan untuk langsung digunakan, untuk melaksanakan pengamanan dibeberapa tempat seperti KPU, Panwas dan Patroli saat jam-jam rawan,” tutupnya.

Komentar