Sat Resnarkoba Polres Polman Amankan Pengedar Sabu di Tinambung

Polewali Mandar11 Dilihat

2enam.com, Polman – Sat Resnarkoba Polres Polman berhasil mengamankan seorang terduga pengedar dan penyalahguna rarkotika jenis sabu, Minggu (14/01/18) sekira pukul 16.00 Wita.

Dalam penangkapan kali ini Sat Resnarkoba Polres Polman berhasil mengamankan tersangka dengan inisial MS alias C (39) seorang Wiraswasta dikediamannya di Kelurahan Tinambung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.

Dari hasil penangkapan Sat Resnarkoba Polres Polman berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) saset plastik bening yang di duga berisikan narkotika jenis sabu, serta 1 (satu) buah handphone merk Samsung.

Penangkapan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Abd. Kadir Tuhulele, SH dan tersangka MS mengakui jika barang bukti yang ditemukan merupakan miliknya.

“Kita telah melakukan penggeledahan terhadap tubuh tersangka dan rumahnya, tim berhasil menemukan barang bukti dan tersangka juga telah mengakui jika barang bukti yang ditemukan merupakan miliknya,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Polman.

Dan untuk langkah selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Polman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (74b*)

Komentar