Kesungguhan Dan Komitmen JSM-Marwan Akan Menangkan Pilkada Polman

Polewali Mandar24 Dilihat

2enam.com, Polman – Partai Demokrat Sulbar optimis pasangan Jendral Salim Mengga (JSM) – Marwan akan menang pada perhelatan Pilkada Kebupaten Polman 2018.

Hal tersebut dikatakn Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka ketika mendampingi pasangan JSM-Marwan mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Polman 2018 di Kantor KPU Polman Jl. Kh. Wahid Hasyim Polewali, Senin (08/01/18).

“Ini menjadi sejarah pertama bagi pak Salim, tiga kali mencalonkan namun tidak pernah dicalonkan oleh partai Demokrat, tapi kali ini partai Demokrat akan mengusing pak Salim, itu artinya optimisme kita menang di Polman ini sangat tinggi,” katanya.

Rasa optimisnya bukan tanpa alasan, sebab ia melihat kesungguhan, integritas, dan komitmen JSM yanh sangat kuat untuk membangun Polman lebih baik.

“Saya optimisme karena pak Salim itu sungguh-sungguh ingin melakukan perubahan di Polman, disatu sisi pak Salim mempunyai integritas yang tinggi, komitmennya kuat, dan saya melihat setiap perhelatan di Indonesia pak Salim ikut dan basis pak Salim di Polman jelas,” urainya.

Ketika ia ditanya mengenai peluang menang JSM-Marwan melawan koalisi besar dari pihak incumbent, ia menjelaskan besar kecil suatu koalisi bukanlah siatu jaminan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Polman 2018.

“Saya kira bukan persoalan koalisi besar atau kecil, tapi siapa yang dicintai rakyat, dan kali ini kesempatan Polman untuk memilih pemimpin yang membawa perubahan,” jelasnya. (74b*)

Komentar